SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney. (Uefa.com)

Kabar pemain Wayne Rooney yang percaya diri akan mencetak gol dalam waktu dekat bersama MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Keran gol Wayne Rooney masih macet bersama Manchester United. Di dua laga perdana Liga Premier Inggris dan babak play-off Liga Champions, Rooney belum mengemas satu gol pun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal striker gempal itu ditunjuk menjadi ujung tombak. Beberapa musim terakhir, Rooney biasanya menempati posisi second striker atau bahkan gelandang serang. Namun seiring hengkangnya Robin Van Persie dan Radamel Falcao, Louis van Gaal pun menunjuk sang kapten sebagai ujung tombak Setan Merah.

Apalagi MU kini memiliki Memphis Depay yang bisa bermain di posisi Rooney musim lalu. Namun kenyataannya, Rooney belum bisa beradaptasi dengan baik di posisi barunya. Meski begitu pemain 29 tahun itu yakin akan kembali mencetak gol untuk MU.

“Saya seorang pria yang jujur. Saya tahu hingga saat ini saya belum bermain dengan baik. Saat melawan Aston Villa saya juga bermain di bawah standar,” ungkap Ronney seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/8/2015).

“Ini baru awal musim dan kami baru memainkan tiga pertandingan. Namun saya sudah mendapat hal ini [kritik], dan aku tahu itu,” imbuh Rooney.

“Jelas saya tahu bagaimana memainkan peran. Ini hanya kasus menpatakan peluang dan mengkonversikannya menjadi gol. Semoga aku bisa melakukannya segera,” lanjutnya.

Selain Rooney, MU masih memiliki nama Javier Hernandez dan James Wilson di posisi ujung tombak. Pekan ini, MU akan menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Rooney akan memanfaatkan laga itu untuk mencetak gol karena dia memeiliki catatan pribadi yang baik kala bertemu Newcastle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya