SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United, Wayne Rooney. (Uefa.com)

Kabar pemain Wayne Rooney menantikan duet bersama Ibrahimovic.

Solopos.com, BEIJING – Aksi Zlatan Ibrahimovic bersama klub barunya, Manchester United, sangat dinantikan banyak orang, termasuk Wayne Rooney. Kapten MU itu bahkan tidak sabar untuk berduet dengan Ibra.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ibra memang merupakan salah satu striker top dunia, meskipun kini dia tak muda lagi. Tapi kemampuan Ibra tetap diperhitungkan mengingat musim lalu dia tetap cemerlang bersama Paris Saint Germain.

Striker 34 tahun itu mencetak 50 gol dalam 51 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Atas kegemilangannya itu pun Ibra dilirik banyak klub hingga akhirnya dia berlabuh di Old Trafford. Ibra diikat kontrak selama setahun oleh MU dengan opsi perpanjangan satu musim.

Rooney pun tak sabar bisa berduet dengan Ibra di lini depan. Apalagi Ibra dikenal dengan pemain yang selalu mampu membantu klubnya menjadi juara di liga domestik. Hal itu sudah terbukti di Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG.

“Aku menantikan bermain dengan dia,” ucap Rooney seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (25/7/2016).

“Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Dia selalu memenangi trofi dan punya karakter yang sangat besar,” sambungnya.

“Aku menantikan kembali berlatih dan menciptakan kerjasama dengan dia dan berjalan sukses,” tandas Rooney yang juga merupakan kapten Timnas Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya