SOLOPOS.COM - Sergio Romero (Dailystar)

Kabar pemain Sergio Romero yang pantang menyerah untuk mendapatkan tempat utama di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Sergio Romero tak lagi menjadi pilihan utama Louis Van Gaal untuk menjaga gawang manchester United. Kiper Timnas Argentina itu pun pantang menyerah untuk kembali mendapatkan tempat utama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Romero sempat menjadi pilihan utama Van Gaal di awal musim. hal itu tak terlepas dari saga transfer David De Gea ke Real Madrid. Namun, De Gea batal membela Los Blancos dan akhirnya tetap bertahan bersama Setan Merah.

De Gea pun sekejap langsung mengambil alih posisi kiper utama dari Romero. Apalagi De Gea juga sudah memperpanjang kontraknya bersama MU. Hal tersebut membuat Romero jarang dimainkan. Sejak akhir Agustus 2015 lalu, Romero baru diturunkan sekali sebagai starter pada ajang Piala Liga Inggris.

“Saya tidak benar-benar memikirkannya [soal masa depan], setidaknya tidak saat ini. Masih ada banyak waktu untuk melihat apa yang terjadi. Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya lebih memilih untuk menjalani apa yang terjadi setiap hari. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Hari ini Anda bermain, besok tidak,” ujar Romero seperti silansir Espnfc, Kamis (12/11/2015).

“Yang saya tahu adalah Anda harus selalu siap ketika kesempatan datang. Tidak ada orang yang jadi pemilik suatu posisi dalam sepak bola. Saya bahagia di Manchester United. Saya di salah satu tim Inggris paling penting dan salah satu tim terpenting di dunia,” imbuh Dia.

“Bohong kalau saya bilang tidak [berjuang mendapatkan tempat utama]. Tapi saya tahu sejak awal bahwa ini tidak akan mudah karena ada banyak pemain hebat di tim yang punya kualitas luar biasa dan saya harus merebut posisi saya,” lanjut Romero.

“Dalam pekerjaan ini Anda harus menunjukkan setiap hari Anda adalah yang pantas mendapatkan posisi itu. Van Gaal adalah pelatih yang sangat cerdas dengan banyak pengalaman. Dia tahu apa yang dia lakukan dan apa yang dia putuskan adalah yang terbaik untuk tim,” ucap Romero

“Kami harus menerima keputusannya dan menunggu momen di mana dia akan memilih Anda. Jadi, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah berlatih keras, berkonsenstrasi sepanjang waktu, dan ketika kesempatan datang, cobalah manfaatkan,” pungkas pemain 28 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya