SOLOPOS.COM - Striker Chelsea Loic Remy frustrasi karena sering dibangkucadangkan. Ist/espncdn.com

Kabar pemain Loic Remy yang berharap Jose Mourinho tetap dipertahankan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea terancam. Hal itu menyusul rentetan hasil buruk The Blues dalam beberapa pertandingan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Liga Inggris 2015/2016, mereka hanya menempati posisi ke-15 klasmen semantara, padahal mereka berstatus sebagai juara bertahan. Chelsea baru mengemas 11 poin dari 10 laga yang sudah dijalani. Mereka juga telah menelan lima kekalahan di Premier League.

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil buruk Chelsea juga terjadi di Piala Liga Inggris. Mereka harus tersingkir dari ajang tersebut setelah dikalahkan StokeCity, Rabu (28/10/2015). Tak ayal masa depan Mourinho pun menjadi sorotan.

Namun, salah satu punggawa Chesea, Loic Remy, menyatakan dukungannya untuk Mourinho. Dia pun meminta Chelsea untuk tak memecat pelatih asal Portugal tersebut. Remy menegaskan Mourinho adalah sosok yang penting bagi Chelsea.

“Penting dia [Mourinho] untuk tetap bertahan dan kami tidak ingin menyerah. Kami juara bersama-sama musim lalu dan dia adalah manajer yang benar-benar hebat,” ujar Remy seperti dilansir Evening Standard, Rabu (28/10/2015).

“Tentu saya tidak ingin dia pergi. Saya pikir semua pemain tidak menginginkan itu,” lanjut striker berkebangsaan Prancis itu.

“Semangatnya bagus dan kami tidak terpengaruh dengan situasi ini. Kami hanya akan terus berlatih dengan baik. Saya yakin kesempatan untuk menang akan datang cepat atau lambat, tapi jelas lebih baik bagi kami kalau itu datang secepatnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya