SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Bbc.com)

Kabar pemain Marcus Rashford yang menjadi pencetak gol termuda di derby Manchester.

Solopos.com, MANCHESTER

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manchester United berhasil memetik kemenangan pada derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Marcus Rashford menjadi pahlawan Setan Merah dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2015/2016 tersebut.

Rashford menjadi pencetak satu-satunya gol di laga itu. MU pun mendapat tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Namun Rashford pun patut berbangga atas torehan satu golnya itu.

Laga itu merupakan debut Rashford di derby Manchester. Dia pun langsung mencetak gol dan menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah derby Manchester. Dikutip dari Detik.com, Senin (21/3/2016), saat mencetak gol tersebut Rashford masih berusia 18 tahun 141 hari.

Gol Rashford itu sendiri bermula dari umpan terobosan Juan Mata pada menit ke-16. Rashford yang mendapat bola langsung menggiring dan berhasil melewati bek City, Martin Demichielis. Dengan tenang, Rashfors menceploskan bola ke gawang yang dikawal Joe Hart.

Gol Rashford itu juga menjadi catatan baik bagi pemain-pemain Inggris di MU. Dari tujuh gol MU saat melawat ke markas lawan, enam di antaranya dicatatkan pemain negeri Ratu Elizabeth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya