SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Bbc.com)

Kabar pemain Marcus Rashford yang diprediksi bakal menjadi pemain ternama.

Solopos.com, MANCHESTERStriker muda Manchester United, Marcus Rashford, mencuri banyak perhatian dengan penampilan apiknya. Dia pun diprediksi bakal menjadi salah satu pemain top dunia suatu saat nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rashford yang masih berusia 18 tahun dimasukkan manajer Louis Van Gaal ke tim senior karena krisis penyerang yang tengah dialami MU. Pada debut-nya di tim senior dia mampu mencetak dua gol ke gawang FC Midtjylland untuk membantu MU lolos ke 16 besar Liga Europa 2015/2016.

Selanjutnya, dia juga mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada debut-nya di Premier League. Dan pada akhir pekan lalu, dia mengukir rekor sebagai pencetak gol termuda pada derby Manchester. Itu pun laga debut-nya dalam duel sesama tim kota Manchester.

Rashford pun mendapat sanjungan. Apalagi dia sudah menjadi pahlawan MU saat membekuk Manchester City. Gol itu pun cukup spesial karena anak muda itu melewati bek beken sekelas Martin Demichielis sebelum menceploskan bola ke gawang Joe Hart.

Kini sanjungan untuk Rashford datang dari rekan setimnya, Morgan Schneiderlin. Menurut pemain asal Prancis itu, Rashford bakanl menjadi pemain top suatu saat nanti. Hal itu dapat terlihat dari potensi Rashford yang sudah ditunjukkan dalam beberapa laga terakhir.

“Sungguh luar biasa atas apa yang sudah terjadi dengannya sejak dia melakukan debut. Dia mempunyai talenta luar biasa, itu tak cuma gol yang dia cetak, itu mengenai keseluruhan permainannya,” kata Schneiderlin seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (24/3/2016).

“Dia akan akan terus membuat kemajuan di masa depan dan dia akan menjadi pemain yang sangat top,” sambung Schneiderlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya