SOLOPOS.COM - Paul Pogba (Manutd.com)

Kabar pemain Paul Pogba yang siap bermain akhir pekan ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Pemain anyar Manchester United, Paul Pogba, siap menjalani debut dengan Setan Merah, akhir pekan ini. Pogba merasa fit meski baru saja menyelesaikan libur panjangnya setelah perhelatan Euro 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU sendiri dijadwalkan menjamu Southampton di pekan kedua Liga Inggris 2016/2017 dini hari WIB. Pogba sendiri datang ke MU sebelum kompetisi dimulai. Tapi dia gagal menjalani debut di pekan pertama lantaran terkena akumulasi kartu saat masih berseragam Juventus.

Pogba menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli MU dari Juventus. Nilai transfer Pogba mengalahkan rekor Gareth Bale yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur. Tak ayal, hal itu membuat permainan Pogba sangat dinantikan.

Meski sudah diap tampil dan merasa fit, Pogba merasa semuanya tergantung pada pelatih Jose Mourinho terkait kesempatannya bermain. Dia siap mengikuti segala taktika yang akan diberikan oleh pelatih asal Portugal itu.

“Anda harus bertanya kepada manajer, tapi saya merasa sangat baik dan sudah berlatih selama 10 hari. Saya baik-baik saja,” ujar Pogba seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/8/2016).

“Saya cukup terbiasa dengan [musim panas] ini. Saya bermain di Piala Dunia dua tahun lalu ketika di Juve dan tiga tahun lalu saya juga di Piala Dunia U20. Jadi saya baik-baik saja. Ini soal tubuh Anda dan saya berlatih selama liburan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya