SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Paul Pogba yang mengagumi pelatih Josep Guardiola.

Solopos.com, TURIN – Paul Pogba menyatakan mengagumi sosok Josep “Pep” Guardiola dan ingin bekerja sama di masa mendatang. Hal itu tentu semakin memanaskan rumor masa depan Pogba di Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Pogba menjelma menjadi pemain yang sangat penting bagi Juventus. Musim lalu dia mengantar Juve menjuarai Liga Italia sekaligus Coppa Italia. Tak hanya itu, Juve juga berhasil menjejak final Liga Champions.

Musim ini, Pogba berhasil membawa Juve bangkit dan sekarang memuncak klasemen sementara Liga Italia. Hal itu membuat sejumlah klub-klub papan atas kepincut. Musim lalu, tim-tim seperti Barcelona, Manchester United dan Chelsea kerap dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Musim ini pun demikian, namun si pemain mengaku kerasan berseragam La Vecchia Signora.

Kini, rumor baru pun berhembus seiring pujian Pogba terhadap Guardiola. Seperti diketahui, Guardiola akan membesut Manchester City mulai musim depan. Oleh karena itu, Pogba pun diisukan bakal bergabung dengan City yang dilatih Guardiola.

Bagi City, untuk membeli pemain sekelas Pogba bukan hal yang tak mungkin jika si pemain memang tertarik. City merupakan klub kaya yang beberapa kali memecahkan rekor transfer di Inggris.

“Guardiola punya pengalaman hebat dan filosofi sepakbola luar biasa. Dia adalah pelatih yang membuat skuat dan seluruh pemain menghormatinya. Anda hanya bisa mengaguminya dan coba belajar sesuatu darinya,” kata Pogba sebagaimana dilansir Football Italia, Jumat (19/2/2016).

“Dia adalah ikon sepak bola dan saya dengar dia mampu meningkatkan kemampuan seluruh pemain di dalam timnya. Saya saat ini pemain Juventus, tapi tentu saja ada kemungkinan untuk bekerja bareng dengannya di masa mendatang,” tutup Pogba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya