SOLOPOS.COM - Vladimir Vujovic (JIBI/Harian Jogja/Persib)

Kabar pemain Vladimir Vujovic yang memilih pulanng ke kampung halaman setelah mengantar Persib Bandung juara Piala Presiden 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Bek Persib Bandung, Vladimir Vojovic, memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Montenegro usai membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015. Vujovic beralasan kompetisi yang belum jelas membuat dia memilih pulang kampung.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Padahal Persib sendiri dipastikan tidak akan bubar seperti sejumlah klub lainnya. Manajer Persib mengatakan tak akan membubarkan tim meski belum ada kepastian mengenai kompetisi di Indonesia.

“Kami tidak akan kemana-kemana. Kami akan bertahan dulu, selama satu bulan ini. Kami hanya akan menggelar latihan-latihan sambil menunggu adanya kepastian turnamen berikutnya,” ujar Umuh dilansir Detik.com, Senin (19/10/2015).

“Semoga FIFA bisa melihat ini, kami sangat ingin sepak bola kembali normal. Saya berharap FIFA bisa memaafkan dan kompetisi bisa segara digelar lagi,” imbuh Umuh.

Meski telah mendapatkan kepastian tak akan bubarnya Persib, Vujovic tetap pulang kampung. Bahkan terkait masa depannya pun, bek jangkung itu belum memutuskan. “Besok malam, saya akan pulang. Sampai kapan? Saya belum tahu,” ujar Vujovic.

Vujovic mengungkapkan banyak tawaran dari klub lain yang datang kepadanya. Namun, dia masih belum memutuskan kelanjutan kariernya. “Ada tawaran. Tapi saya belum tahu mau kemana,” kata dia.

“Di sini, saya mau ngapain? Tidak ada kompetisi. Lebih baik saya pulang dulu, setelah itu saya belum tahu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya