SOLOPOS.COM - Pedro merayakan golnya saat laga debut-nya bersama Chelsea (Sky Sports)

Kabar pemain Pedro Rodriguez yang mengaku kesulitan beradaptasi dengan Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Pedro Roderiguez resmi berkostum Chelsea musim ini. Pedro hijrah ke London dari Barcelona jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini, Pedro belum menunjukkan performa maksimalnya bersama The Blues. Laga terbaiknya justru hadir di laga debut-nya kala menyumbang satu gol dan satu assist saat Chelsea menumbangkan West Bromwich Albion 3-2. Namun di laga-laga selanjutnya dia kurang mampu menolong Chelsea sehingga mengalami tren buruk.

Pedro pun mengaku dirinya masih sulit beradaptasi dengan atmosfer Liga Premier Inggris. Menurutnya, Liga Inggris sangat berbeda dengan Liga Spanyol. Pedro sendiri merupakan didikan akademi Barcelona.

Sehingga sebelum bergabung dengan Chelsea, Pedro baru merumput bersama satu tim yakni Barcelona. Dia menghabiskan sembilan musim bersama Blaugrana dan mencatatkan lebih dari 300 penampilan.

“Ini sulit. Sangat berbeda dari sebelumnya di Barcelona,” kata Pedro seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (19/10/2015).

“Tapi sedikit demi sedikit, aku lebih terintegrasi, beradaptasi dengan rekan-rekan setimku dan tim dan itu adalah hal yang paling penting,” imbuh pemain 28 tahun itu.

“Segalanya berbeda, sangat berbeda dengan sepak bola yang biasa kumainkan. Aku pikir ada banyak perbedaan, ini sepak bola yang sangat mengandalkan fisik, sangat kuat. Semua pertandingan kompetitif dan sangat seimbang,” lanjut Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya