SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Kabar pemain Paulo Dybala yang berjasa membawa Juventus meraih kemenangan.

Solopos.com, TURIN – Juventus memetik kemenangan 2-0 atas Atalanta di pekan ke-9 Liga Italia 2015/2016, Minggu (25/10/2015). Salah satu pemain yang bermain apik di laga itu adalah Paulo Dybala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain yang baru diboyong Juve pada bursa transfer musim panas kemarin itu mencatatkan satu gol dan satu assist. Assist-nya itu ia berikan kepada Mario Mandzukic yang membuat Juve menambah keunggulan. Meski diberi predikat man of the match, Dybala belum puas.

Dia merasa perlu meningkatkan performanya. Mantan pemain Palermo itu ingin terus menjadi pilihan utama Massimilano Allegri dan membawa Juve menuai kemenangan. Dia pun selalu mengkritik sendiri demi peningkatan performanya.

“Saya cuma setengah puas, saya bisa mencetak gol tapi saya juga banyak melewatkan peluang. Saya kritis terhadap diri sendiri karena ini adalah satu-satunya cara saya akan berkembang,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia, Senin (26/10/2015).

“Hari ini saya masuk ke lapangan untuk terlibat dalam permainan, yang mana tidak mudah untuk saya karena saya terbiasa menjadi tukang gedor dan punya lebih banyak kebebasan. Di samping itu, [Franco] Vazquez biasanya banyak membantu saya,” imbuh Dybala.

“Tekanan? Tidak, saya tidak membaca semua hal yang tertulis di surat kabar dan tim melakukan hal yang bagus dalam melindungi saya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya