SOLOPOS.COM - Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (FoxSport)

Kabar pemain Arsenal, Mesut Ozil, kian menunjukkan performa gemilang.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil menang atas Everton dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (24/10/2015). Salah satu pemain yang bermain apik di laga itu adalah Mesut Ozil.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ozil mencetak satu assist untuk gol pertama Arsenal yang dilakukan Olivier Giroud. Di laga sebelumnya di ajang Liga Champions, Ozil bahkan mencetak satu gol. Performa apik punggawa Timnas Jerma itu kini sukses mengantar Arsenal ke puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Legenda Arsenal, Thierry Henry, pun memuji Ozil yang memberikan pengaruh besar terhadap Arsenal. Musim ini Ozil memang tampil baik, dia menjadi kreator peluang terbaik di Liga Premier Inggris dengan rata-rata 2,71 per pertandingan.

“Dia melakukan permainan sesuai yang dibutuhkan tim. Ketika diperlukan untuk memperlambat permainan, dia melakukannya. Ketika ia harus maju, dia juga melakukannya,” ujar Henry seperti dilansir Sky Sports, Minggu (25/10/2015).

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan menjadi bagian Jerman saat memenangkan Piala Dunia. Anda harus memberinya pujian karena saya pikir musim ini dia telah terbangun,” imbuh Henry.

“Kadang-kadang Anda harus mengatakan dia buruk ketika dia memang buruk. Saat ini dia berada di titik yang baik dan itu juga bukan kebetulan ketika Arsenal berada di puncak,” lanjut pria asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya