SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Kabar pemain Neymar yang dianggap akan selalu dibutuhkan Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar menjadi perbincangan hangat beberapa waktu terakhir. Mulai dari performanya hingga masa depannya di Barcelona.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Neymar sempat dirumorkan akan hengkang, namun nyatanya dia tengah menunggu perpanjangan kontrak bersama Barcelona. Kemudian setelah ditinggal Messi cedera, Neymar sempat tak bagus. Bahkan dia dikritik untuk fokus dan tak mengambil peran Messi.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun setelah itu pemain 23 tahun itu mampu mencetak empat gol saat Barcelona melumat Rayo Vallecano 5-1. Catatan apik itu seakan membungkam kritik terkait performanya. Dan saat Barcelona menang 0-2 atas Bate Borisov, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB, Neymar mencetak dua assist untuk dua gol Ivan Rakitic.

Rakitic pun membeberkan pujiannya kepada rekan setimnya tersebut. Menurutnya, Neymar selalu dibutuhkan Barcelona baik ada atau tidaknya Messi. Rakitic menilai Neymar mempunyai peranan penting dalam lini serang Blaugrana.

“Neymar? Dia akan terus seperti itu. Kadang-kadang lebih baik tidak berbicara, namun dia akan tetap berbicara. Kami akan selalu membutuhkannya, jika dia terus seperti ini bahkan lebih baik,” ujar Rakitic seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (21/10/2015).

Rakitic juga mengomentari cederanya pemain muda Barcelona, Sergio Roberto. Dalam laga melawan Bate itu sendiri, Rakitic masuk sebagai pemain pengganti. Pemain Timnas Kroasia itu menggantikan Roberto yang mengalami cedera.

“Mudah-mudahan cedera Roberto tak serius. Saya tidak sempat berbicara dengannta. Mudah-mudahan dia bisa kembali secepat mungkin,” tutur Rakitic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya