SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Twitter/Barcelona)

Kabar pemain Lionel Messi yang menanggapi rumor yang mengatakan bahwa dirinya membeli mobil termahal di dunia.

Solopos.com, BARCELONAStiker Barcelona, Lionel Messi, menanggapi rumor yang mengabarkan dirinya telah membeli mobil termahal di dunia. Dia pun mengunggah gambar mobil barunya itu di akun Instagram pribadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Messi dikabarkan menyaingi Cristiano Ronaldo dalam pemburuan mobil termahal di dunia Ferrari klasik tahun 1957 335 S Spider Scaglietti. Mobil itu sendiri dibanderol dengan harga fantastis yakni 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp448 miliar.

Menanggapi rumor tersebut, Messi pun dengan santainya mengunggah foto Ferrari klasik 1957 di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/2/2016). Namun, mobil tersebut bukanlah mobil dengan ukuran sesungguhnya. Melainkan mobil mainan dalam film animasi Car, milik anaknya, yang juga berwarna merah menyerupai mobil Ferrari itu.

MessiSeperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (11/2/2016), Messi mengunggah foto dirinya bersama mobil barunya di akun @leomessi dengan menuliskan sebuah caption, “Mobil baruku.” Dalam foto tersebut pemain yang mempunyai julukan La Pulga itu terlihat berpose dengan menunjuk mobil barunya.

Foto itu pun mendapat love sebanyak 969 kali dan dikomentari lebih dari 15.000 pengikutnya. Ada yang menanggapi dengan menulis, “Anakku menyukainya [mobil mainan],” seperti yang dikatakan Hed dalam akunnya @h_e_m_r_a_h. Ada juga netizen lain yang menanggapi cara Messi yang cerdik dalam menanggapi rumor dirinya yang ingin menyaingi CR7. “Ini sangat cerdik,” kicau pemilik akun @veren.jpg.

Messi dan Ronaldo memang selalu dikaitkan dengan rivalitas yang tinggi. Selain keduanya yang membela Barcelona dan Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutan, Messi dan Ronaldo juga kerap bersaing dalam prestasi individu. Keduanya selalu mendominasi kandidat peraih Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir, dan saling bergantian menerimanya. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya