SOLOPOS.COM - Ronaldo dan Messi Mendominasi Ballon d'Or Tujuh Tahun Terakhir (JIBI/Dok/Solopos)

Kabar pemain Lionel MEssi yang mengaku tak pernah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi merasa tak pernah bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya rivalitasnya dengan CR7 hanya buatan orang-orang luar.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Messi dan Ronaldo kerap dibandingkan lantaran prestasi kedua pesepak bola itu yang cukup fantastis. Apalagi keduanya bermain di dua klub yang memiliki rivalitas tinggi yakni Barcelona dan Real Madrid.

Messi dan Ronaldo dianggap menjadi pesepak bola terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dan pernyataan itu seperti tak terbantahkan. Bagaimana tidak keduanya selalu mendominasi penghargaan individu seperti Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan pada Ballon d’Or 2015 ini mereka juga tetap menjadi dua kandidat kuat. Keduanya menjadi lumbung gol bagi masing-masing klub. Termasuk Ronaldo yang baru saja menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa setelah memecahkan rekor Raul Gonzalez.

Namun, Messi tak pernah menganggap Ronaldo adalah pesaingnya. Apa yang dia lakukan di atas lapangan semata-mata cuma demi memberi yang terbaik bagi tim yang dibelanya.

“Ini adalah hal yang dikatakan orang-orang. Saya tidak bersaing dengan Cristiano dan saya kira dia juga tidak akan bersaing dengan saya,” ucap Messi seperti dilansir Football Espana, Jumat (23/10/2015).

“Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya dan untuk itulah saya bekerja,” lanjut pemain yang kini masih dibekap cedera itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya