SOLOPOS.COM - Pemain AC Milan Jeremy Menez membuat dua gol dalam laga lawan Parma. Ist/bleacherreport.net

Kabar pemain Jeremy Menez yang butuh waktu untuk bermain apik pascacedera.

Solopos.com, MILAN – Jeremy Menez mengaku butuh waktu untuk kembali berkontribusi besar bagi AC Milan. Hal itu lantaran dia baru sembuh dari cedera panjang yang menderanya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ya, Menez memang nyaris 10 bulan menepi akibat cedera punggung. Dia pun akhirnya kembali merumput beberapa waktu lalu. Manajer Sinisa Mihajlovic pun sudah menurunkan Menez di tujuh laga.

Pemain berkebangsaan Prancis itu pun mencetak dua gol untuk Milan. Sebagai striker, sumbangan dua gol memang bukan sesuatu yang bagus. Tapi mengingat Menez baru sembuh dari cedera panjang dia dinilai sudah melakukan yang terbaik.

“Aku sudah kembali setelah nyaris 10 bulan menepi,” kata Menez seperti dilansir RMC Sport, Selasa (29/3/2016).

“Aku merasa baik-baik saja di sini. Ini merupakan tahun yang sulit dengan cedera yang kualami. Aku tak bisa membantu tim, aku hanya berpikir mengenai menjadi lebih baik dan kembali bermain,” imbuhnya.

“Butuh waktu untuk kembali ke kondisi yang optimal, jadi aku terus berlatih setiap hari. Soal rasa sakit, aku tak merasakannya lagi, jadi saya senang,” lanjut Menez.

Sepanjang mengalami cedera, Menez diisukan bakal habis. Selain itu dia juga dirumorkan bakal hijrah dari Milan, terlebih Rossonerri mengikat sejumlah penyerang anyara musim ini seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, hingga Mario Balotelli. Tapi Menez menegaskan dia masih bahagia di Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya