SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Kabar pemain Memphis Depay yang ingin tampil cemerlang lagi.

Solopos.com, MANCHESTER – Memphis Depay tak lagi mendapat kepercayaan Louis Van Gaal di starter Manchester United. Pemain asal Belanda itu kini mulai dicadangkan Van Gaal. Dia pun bertekad bangkit dan bermain cemerlang kembali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memphis selalu menjadi pemain utama MU sejak didatangkan dari PSV Eindhoven musim panas kemarin. Namun performa pemain 21 tahun itu justru menurun setelah melewati delapan pekan Liga Inggris 2015/2016. Puncaknya, Memphis dicadangkan Van Gaal pada pekan kesembilan hingga kini.

Bahkan saat menghadapi CrystalPalace di pekan ke-10, Memphis tak diikutkan dalam skuat. Dia hanya dimainkan Van Gaal kala bertanding di Piala Liga Inggris serta dimasukkan sari bangku cadangan pada ajang Liga Champions.

“Saya tidak terbiasa cuma jadi pemain cadangan. Saya tidak terbiasa lama-lama dicadangkan. Saya tampil bagus selama latihan. Saya pikir ini karena saya berada di klub baru, level berbeda, dan negara baru, ini membuat segalanya menjadi sulit,” ujar Memphis seperti dikutip Soccerway, Rabu (11/11/2015).

“Saya sedang mencoba mencari bentuk terbaik saya. Awalnya saya bisa mengatasi itu, tapi saya mengalami penurunan. Anda bisa lihat saya masih berusaha untuk itu,” sambungnya.

“Untuk saat ini saya dalam kondisi prima. Jadi, saya harus bisa memperlihatkan performa bagus saat latihan untuk bisa dimainkan lagi. Saya seorang striker dan orang-orang menginginkan gol dari saya,” lanjutnya.

“Saya adalah pemain tim, dan mereka bisa mengandalkan saya ketika saya tampil bagus. Anda tidak melihat apa yang saya lakukan selama latihan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya