SOLOPOS.COM - Meme Danny Welbeck (Mirror.co.uk)

Kabar pemain Danny Welbeck yang wajahnya dibuat meme dan memenuhi Twitter.

Solopos.com, LONDONDebut Danny Welbeck di Liga Inggris 2015/2016 memukau banyak penggemar Arsenal. Welbeck menderita cedera sejak April 2015 lalu, artinya dia belum bermain sama sekali di musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, pada laga perdanya musim ini, Minggu(14/2/2016) malam WIB, Welbeck langsung menjadi pahlawan Arsenal. Welbeck mencetak gol kemenangan untuk The Gunners kala menghadapi pemuncak klasemen, Leicester City.

Ekspedisi Mudik 2024

Gol pemain Inggris itu tercipta setelah menerima umpan Mesut Ozil lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti. Welbeck yang sudah siap-siap di depan gawang Schmeichel pun menuntaskannya dengan sundulan keras.

Welbeck pun banyak mendapat pujian. Hampir 10 bulan melewatkan pertandingan, dia tetap terlihat haus gol. Berkat kemenangan itu, Arsenal pun merapatkan jarak dengan The Foxes. Mereka Kini hanya terpaut dua poin dari Leicester.

Meme Danny Welbeck (Dailymail.co.uk)Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (14/2/2016), para fans Arsenal pun merayakan kemenangan itu dengan membuat wajah Welbeck sebagai mimema atau yang biasa dikenal dengan meme di Twitter. Meme-meme tersebut menggambarkan siapa sosok Welbeck bagi fans Arsenal saat ini.

Meme konyol Welbeck pun bermunculan dari mulai gambar wajahnya yang berada di uang kertas 10 poundsterling hingga wajahnya terlihat menggantikan senior Inggris kala menerima Piala Dunia 1996. Ada jga meme Welbeck menggantikan pangeran William kala menikah dengan Kate Middleton.

Sebuah website William Hill pun tidak mau kalah dari fans Arsenal. Mereka mengunggah meme Welbeck yang sedang duduk dengan mahkota seperti seorang raja dan menulis caption, ”Welbeck yang sedang duduk di ruang ganti saat ini.”

Seorang netizen, Kevin Carreira, pada akunnya @kevincarreira membandingkan Welbeck dengan legenda Brazil, Pele. Dia menulis pada akun Twitter, “Aku tahu ini topik yang sedang hangat sekarang tapi siapa pemain terbaik yang pernah ada, [klik] rt [retweet] untuk Welbeck dan [klik] fav [favorite] untuk Pele.” Kicauan itu pun langsung ditanggapi oleh penggemar Arsenal dengan me-retweet sebanyak 539 kali, sedangkan hanya 70 orang yang memilih favorit, itu berarti mereka menyebut Welbeck lebih baik daripada Pele. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya