SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Anthony Martial yang dinilai mampu bermain di empat posisi berbeda.

Solopos.com, MANCHESTER – Anthony Martial menjadi penyelamat Manchester United kala bertandang ke markas CSKA Moscow dalam ajang Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Martial mencetak gol penyeimbang MU setelah lebih dulu tertinggal dan memaksakan hasil imbang 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Martial pun lantas mendapat pujian dari sang manajer, Louis Van Gaal. Menurut Van Gaal, Martial memiliki kemampuan untuk bisa bermain di empat posisi berbeda. Van Gaal sudah pernah memainkan Martial di luar posisi aslinya yakni striker.

Martial sempat dipasang sebagai sayap kiri pada laga melawan Everton pekan lalu. Van Gaal berasalan, Martial akan bisa menghadapi Seamus Coleman yang cukup kuat di posisi bek kanan.

“Menurut saya, dia [Martial] bisa bermain di empat posisi,” Kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/10/2015).

“Dia bisa bermain sebagai sayap kanan, sayap kiri, striker, dan second striker, saya percaya itu. Tapi di Monaco ia lebih banyak bermain di sayap kiri,” lanjut Van Gaal.

“Itu sebabnya saya menempatkan dia di sana saat melawan Everton dan juga karena ada Coleman. Saya pikir dia seorang full-back yang sangat baik sehingga kami bisa mengambil manfaat dari kualitas Martial juga,” tambah manajer asal Belanda itu.

Martial sendiri telah mencetak 5 gol untuk MU di semua kompetisi. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas kemarin, Martial menjadi pilihan utama Van Gaal di lini depan MU bersama Wayne Rooney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya