KABAR PEMAIN : Mahrez Bakal Naik Gaji
Riyad Mahrez (Reuters / Andrew Couldridge)

Kabar pemain Riyad Mahrez yang bakal mendapat kenaikan gaji dari Leicester.

Solopos.com, LEICESTER — Leicester City melakukan segala daya upaya demi memagari Riyad Mahrez dari kemungkinan hengkang ke klub lain musim panas ini. Juara Liga Premier 2015/2016 itu dilaporkan dalam proses negosiasi menaikkan gaji pemain bersangkutan menjadi 100.000 poundsterling (Rp1,7 miliar) per pekan.

Jumlah itu meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan gaji Mahrez sebelumnya di kisaran angka 40.000 poundserling (Rp691 juta) per pekan. Kenaikan upah menjadi 100.000 poundsterling per pekan akan menyamai gaji yang dibayarkan Leicester kepada bomber mereka, Jamie Vardy.

Mahrez kerap dihubungkan dengan rumor kepindahan ke klub lain dengan Arsenal menjadi yang paling berminat menggaet pemain terbaik Liga Premier musim lalu tersebut. The Gunners, julukan Arsenal, pun disebut-sebut menggelontorkan tebusan tak kurang dari 40 juta poundsterling (Rp691 miliar) untuk memboyong si pemain ke Emirates.

Tetapi, Manajer Leicester Claudio Ranieri optimistis Mahrez bertahan minimal untuk satu musim. Gelandang internasional Aljazair itu memiliki sisa kontrak tiga tahun di King Power Stadium namun performa memikat musim lalu membuatnya menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer.

“Itu tak lebih dari spekulasi. Dia [Mahrez] akan bertahan dengan kami. Dia sangat bahagia di tim ini. Setiap hari saya melihatnya di sini dan tak sekali pun dia mengatakan sesuatu yang aneh. Saya mempercayai dia,” kata Ranieri dilansir Dailymail.co.uk, Sabtu (30/7/2016).

Ranieri mengungkapkan sukses klub di Liga Premier musim lalu menjadi salah satu faktor pemain mereka dibidik klub-klub lain. Namun sejauh ini baru N’Golo Kante yang hengkang dari King Power Stadium demi bergabung dengan Chelsea.

“Gelar juara membuat banyak rumor beredar dan Anda harus tetap fokus pada pekerjaan. Kami akan sangat senang bila dia [Mahrez] menyetujui kontrak baru namun hal terpenting dia tetap bersama kami musim ini,” lanjut Ranieri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom