SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Kabar pemain David Luiz yang menyatakan Chelsea harus lebih menghargai John Terry.

Solopos.com, PARIS – Jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain melawan Chelsea di Parc Des Princes, Rabu (16/2/2016), David Luiz mengomentari kabar mantan rekan setimnya di Chelsea, John Terry, yang sampai sekarang belum diberi perpanjangan kontrak.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Menurut Luiz, The Blues kurang menghargai sang kapten dengan membuatnya menunggu perpanjangan kontrak. Luiz tidak percaya bahwa Terry masih tidak diberi perpanjangan kontrak hingga sekarang. Bek asal Brasil itu mengungkapkan Terry merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea.

“John mungkin pemain terbaik Chelsea yang pernah ada, klub seharusnya lebih menghargainya. Dia jelas-jelas ingin bertahan di klub, dan mereka membuatnya menunggu sebuah jawaban,” kata Luiz dilansir Mirror.co.uk, Selasa (16/2/2016).

“Itu bukan bagaimana cara memperlakukan pemainmu yang sudah memberikan banyak dan menjadi bagian besar semua kesuksesan. Fans mencintai John, jika klub tidak bisa menangani ini, mereka [fans] tidak akan senang,” imbuhnya.

Luiz menambahkan Terry sangat layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Menurutnya Terry masih menjadi salah satu bek terbaik di Chelsea bahkan di Inggris. “Aku bingung kenapa John belum ditawari kontrak baru. Dia masih bek terbaik di klub dan salah satu yang terbaik di Inggris, seharusnya tidak ada keraguan untuk memberikan perpanjangan kontrak satu musim lagi,” katanya.

“Aku benar-benar tidak tahu harus mengatakan apa, situasi ini membuatku bingung. Aku pikir itu jelas bagi semua orang, dia layak mendapat perpanjangan [kontrak],” lanjut pemain 28 tahun tersebut. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya