SOLOPOS.COM - Ezequiel González (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Kabar pemain eks pemain Persiba Bantul, Ezequeil Gonzalez.

Harianjogja.com, BANTUL — Lama tidak terdengar kabarnya, eks punggawa Persiba Bantul, Ezequiel González ternyata memiliki profesi baru.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Eze-panggilan akrab dari Ezequiel dipercaya menjadi asisten pelatih Brown2000 Puerto Madryn, sebuah klub liga junior di Puerto Madryn, Argentina.

“Ya, yang saya tangani ini tim juniornya . Seperti Protaba kalo di Bantul, Tapi cukup serius karena bermain di Liga Junior teratas” ujar Eze, dikutip dari laman facebook resmi Persiba Bantul yang melansir fanpage reds wear merch, Jumat (30/9/2016).

Selain Ezequiel, eks bek Persiba Bantul, Luciano Theiler juga menjadi bagian penting dari Brown2000. Berbeda dengan Eze, nasib dari Lucho-panggilan akrab Luciano Theiler lebih baik karena menjadi pelatih senior di Brown2000.

“Lucho menjadi Pelatih senior karena dia sudah ada lisensi selama lima tahunan, sedikit banyak belajar dari dia,” lanjut Eze.

Eze mengaku selalu memantau perkembangan sepak bola Indonesia terutama Persiba Bantul. Sebelum memutuskan pensiun dan kembali ke Argentina, pemain kelahiran La Platta, 24 January 1983 ini sempat membela Semen Padang setengah musim pada kompetisi 2013-2014, sebelum akhirnya kembali membela Persiba Bantul.

Pemain yang selalu mengenakan kaus bernomor 9 ini telah mencetak 70 gol untuk Laskar Sultan Agung dan sempat membawa Persiba Bantul menjadi juara Divisi Utama 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya