SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United Wayne Rooney. (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Kabar pemain Wayne Rooney yang mendapat kritik dari eks pemain MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mendapat kritik dari eks pemain MU, Paul Parker. Mantan bek MU itu menilai Rooney kelebihan berat badan dan terlalu lambat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rooney menjadi bagian MU dalam memenangi laga pertama mereka di Liga Inggris 201/2017. Menghadapi Bournemouth, MU menang dengan skor 3-1. Rooney menjadi salah satu pencetak golnya.

Meski begitu, Rooney tak lepas dari kritik. Musim lalu, Rooney sempat dikritik lantaran sentuhan pertama yang dimilikinya terlalu buruk. Selain itu, dia banyak melakukan operan yang salah. Padahal saat itu, Rooney kerap memainkan peran sebagai playmaker.

Kini, Rooney mendapat kritikan dari Parker yang menyebutnya terlalu lambat. “Ini adalah musim penentuan buat Rooney. Ini bukan soal dia memecahkan rekor lagi, tapi soal apakah dia bisa mengakhiri kariernya di Manchester United,” ujar Parker seperti dilansirt Dailymail.co.uk, Rabu (17/8/201).

“Dia harus membuktikan bahwa dia memang layak berada di dalam tim, bukan hanya karena untuk jualan saja. Meskipun banyak orang mengapresiasi apa yang sudah dia lakukan selama ini, dan atas banyaknya gol yang sudah dia cetak, sekaranglah saatnya dia dinilai,” tegasnya.

“Jika ada orang yang baru mendengar nama Wayne Rooney, mereka pasti berpikir ‘Siapa orang ini? Dia keberatan badan dan terlalu lambat. Tembakannya buruk dan kelihatannya dia sulit untuk menggerakkan tubuhnya dengan cepat’,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya