SOLOPOS.COM - Mateo Kovacic saat berlatih bersama Real Madrid (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Mateo Kovacic yang menganggap rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, paling tenar di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Mateo Kovacic resmi bergabung dengan Real Madrid. Gelandang 21 tahun itu didatangkan dari Inter Milan dengan mahar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp540 miliar.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kovacic sendiri sudah memulai latihan pertama bersama Madrid. Dia pun bertemu dengan pemain-pemain hebat Los Blancos seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale dan James Rodriguez. Namun pemain berpaspor Kroasia itu lebih menganggap Ronaldo sebagai pemain dengan nama besar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semua pemain di sini memiliki nama besar. Tetapi yang paling besar adalah Cristiano. Ini adalah kehormatan besar untuk bermain di tim ini dengan semua pemain yang hebat,” kata Kovacic seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (21/8/2015).

Kovacic akan mengenakan kostum bernomor 16 yang sebelumnya digunakan Lucas Silva. Dia akan bersaing dengan ren senegaranya, Luka Modric, serta Toni Kroos di lini tengah Los Blancos.

“Keputusan mengenai posisi bukan aku yang menentukan melainkan pelatih. Aku merasa posisi terbaikku adalah sebagai gelandang bertahan. Di posisi itu aku merasa  nyaman namun semua keputusan itu terserah pelatih,” papar Kovacic.

Kovacic kabarnya telah dipantau oleh Real Madrid beberapa waktu lalu. Presiden Florentino Perez bahkan mendekati Luka Modric untuk meminta pendapat mengenai Kovacic. “Presiden bilang dia akan menjadi pemenang Ballon d’Or dalam dua tahun ke depan,” kata Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya