SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Steven Gerrard yang akan kembali ke Liverpool untuk berlatih di tengah libur kompetis MLS.

Solopos.com, LIVERPOOL – Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan pintu Liverpool selalu terbuka untuk Steven Gerrard. Hal tersebut diutarakan Klopp menyusul adanya berita Gerrard yang ingin kembali ke Liverpool.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Namun kembalinya Gerrard ke Liverpool bukan untuk sebagai pemain, melainkan hanya berlatih. Ya, musim Gerrard bersama Los Angeles Galaxy di MLS telah berakhir. Di tengah libur kompetisi MLS, Gerrard yang kembali ke Inggris dilaporkan ingin bergabung dengan Liverpool untuk ikut berlatih bersama skuat demi menjaga kebugarannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gerrard bisa saja bermain untuk Liverpool sebagai pemain pinjaman, seperti yang dilakukan Frank Lampard saat dipinjamkan New York City ke ManchesterCity musim lalu. Namun Klopp menyebutr tak ada peluang bagi Gerrard untuk bermain. Dia hanya menyambut legenda Liverpool itu untuk berlatih bersama pemain lain di Melwood.

“Saya bicara dengan Stevie. Satu pembicaraan di telepon dan beberapa pesan singkat. Saya harus bilang dia adalah orang yang baik,” ujar Klopp seperti dilansir The Guardian, Kamis (5/11/2015).

“Dia adalah legenda Liverpool, tentu, tapi kontraknya setahu saya di Amerika Serikat. Tentu pintu kami selalu terbuka untuknya, itu jelas. Tapi tidak ada yang lainnya. Apakah Anda pikir dia harus bermain saat ini atau tahun depan? Tidak? Kenapa tanya saya?” beber Klopp.

“Stevie punya kontrak dengan LA Galaxy, dia cinta klub ini dan dia adalah legenda dan ketika kontraknya habis kami bisa bicara soal hal lain. Kami akan menemukan sesuatu untuk Stevie ketika dia kembali dan apapun yang ingin dia lakukan, kami akan membantunya, tapi tidak untuk saat ini, kami di tengah musim,” lanjut Klopp.

“Segalanya baik-baik saja, sempurna antara LFC dan Stevie, tapi saya tidak mengenalnya sampai saat ini dan saya tidak sabar menunggu momen ketika kami bertemu dan kami akan bicara soal idenya untuk masa depan jika dia memang punya. Pintu selalu terbuka. Tentu,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya