SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (Yahoo)

Kabar pemain Gianluigi Donnarumma yang ingin seperti Gianluigi Buffon.

Solopos.com, MILAN – Gianluigi Donnarumma menjadi perbincangan beberapa pekan terakhir. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apiknya bersama AC Milan di Liga Italia 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski baru berusia 16 tahun, Donnarumma mampu menjawab kepercayaan pelatih Sinisa Mihajlovic. Berkat tampilnya Donnarumma, Milan sempat meraih empat kemenangan berturut-turut. Kini Donnarumma pun dipanggil Timnas Italia U-21.

Ekspedisi Mudik 2024

Donnarumma pun mengaku bangga bisa memiliki kesempatan untuk tampil di level internasional. Dia juga mengaku sangat mengidolakan kiper Juventus sekaligus Timnas Italia senior, Gianluigi Buffon. Donnarumma pun bertekad mengikuti jejak sang idola.

“Saya sangat senang, saya harus tetap bekerja dengan baik dan tetap rendah hati setelah dipanggil ke Timnas,” ujar Donnarumma seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/11/2015).

Ada banyak tanggung jawab di pundak saya, tapi itu hanya kepribadian saya, saya hanta membiarkannya dari saya. Saya mencoba untuk membantu tim tetap rileks sepanjang pertandingan,” imbuhnya.

“Idola saya adalah Buffon dan impian saya adalah untuk menjadi kiper utama untuk Timnas, mengikuti jejaknya. Semua orang akan senang memiliki karier seperti itu,” papar Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya