SOLOPOS.COM - Kim Jeffrey Kurniawan (Simamaung)

Kabar pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan terakhir menyebutkan bahwa dirinya masuk dalam nomonasi Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2016. Pemain berdarah Jerman itu masuk ke dalam nominasi Favorite Asian Sport Star.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Idola anyar bobotoh Persib, Kim Jeffrey Kurniawan masuk menjadi nominasi dalam sebuah ajang penghargaan tahunan, Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2016. Pemain berdarah Jerman itu masuk ke dalam nominasi Favorite Asian Sport Star. Dia yang mendapat informasi dari jejaring sosial media mengaku kaget mendapat kabar tersebut. Ajang ini memang dipersembahkan sebagai bentuk penghargaan bagi acara televisi, film, musisi hingga public figure termasuk atlet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lewat twitter aku dapat kabar, kasih kontak manajemen terus seminggu kemudian lewat manajemen saya, saya disebut masuk nominasi Nickelodeon Kids Choice award. Mereka minta foto video lain-lain gitu, sampai sekarang masih mengirimkan kaya sekarang minggu depan mereka mau media interview,” ujar pemain naturalisasi tersebut, dikutip dari laman Simamaung, Kamis (11/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Baginya ini pertama kalinya dia masuk menjadi nominasi di ajang penghargaan seperti Kids Choice Awards. Padahal sebelumnya dia pun sudah membintangi beberapa film layar lebar Tendangan Dari Langit dan Aku Cinta Kamu. Dia pun mengaku girang lantaran gelaran ini cakupannya internasional.

“Ini pertama, apalagi ini eventnya cukup besar di Amerika, kaya artis penyanyi semua ikut kesana, tentunya saya senang,”

Untuk memilih Kim menjadi pemenang di kategori Favorite Asian Sport Star, publik bisa melakukan voting di www.kca.nick-asia.com. Dia pun memohon kepada bobotoh bisa memberikan dukungan karena ini bisa membawa nama Indonesia dan Persib.
“Kalau sudah masuk nominasi kan pasti inginnya menang, apalagi membawa nama Indonesia dan juga Persib. Jadi mudah-mudahan dengan semua dukungan bobotoh dan semua supporter di Indonesia kita bisa memenangi award itu,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya