SOLOPOS.COM - Sami Khedira (Juventus.com)

Kabar pemain Juventus, Sami Khedira, yang terancam sanksi.

Solopos.com, TURIN — Juventus harus membayar mahal kemenangan 4-1 atas Torino dalam lanjutan Seri-A, Minggu (20/3) malam WIB. Tim raksasa Seri-A itu terancam kehilangan gelandang andal mereka, Sami Khedira.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Khedira berpotensi dijatuhi sanksi larangan tampil dua pertandingan. Bintang asal Jerman itu sebelumnya diganjar kartu merah akibat melakukan protes keras kepada wasit di menit-menit akhir pertandingan.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (21/3/2016), Khedira diusir dari lapangan seusai “menyerang” wasit Nicola Rizzoli. Eks bintang Real Madrid itu selanjutnya dilaporkan mengumpat secara kasar kepada wasit dengan mengatakan, “orang ini bodoh”.

Juventus sendiri makin kukuh di puncak klasemen Seri-A seusai membantai tim rival sekota, Torino, dengan skor telak 4-1 di pekan ke-30-. Gol-gol Juventus disumbangkan Paul Pogba, Sami Khedira, dan dua gol Alvaro Morata.

Raihan tiga poin membuat Juventus tak terusik di urutan teratas dengan 70 poin dari 30 laga. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, menjaga jarak tiga poin dari Napoli yang memetik kemenangan 3-1 atas Genoa di laga lain, Senin dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya