SOLOPOS.COM - Gaya Daniel Sturridge saat berselebrasi. ist/dok

Kabar pemain Daniel Sturridge yang sudah kembali setelah menderita cedera panjang.

Solopos.com, LIVERPOOL – Daniel Sturridge telah merumput kembali setelah mengalami rentetan cedera. Kembalinya Sturridge itu pun disambut gembira kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Henderson menyatakan kembalinya Sturridge akan membuat lini depan Liverpool kian garang. Tak hanya itu, Henderson menyebut dengan adanya Sturridge, The Reds akan kembali ditakuti lawan. Sturridge pun diharapkan bisa berkontribusi banyak untuk Liverpool di sisa musim.

Ekspedisi Mudik 2024

Sturridge sejatinya kembali merumput pada laga replay Piala FA saat Liverpool menghadapi West Ham sebagai pemain pengganti. Namun akhir pekan kemarin, Sturridge langsung dipercaya Jurgen Klopp sebagai pemain pengganti. Dia pun mencetak gol pembuka dalam kemenangan Liverpool 6-0 itu.

“Sturridge membuat perbedaan besar. Anda bisa lihat dalam pertandingan yang sudah dia mainkan betapa dia dirindukan. Dia brilian sejak kembali ke latihan dan terlihat garang. Semoga dia tetap fit dan menghadirkan masalah [untuk lawan] ketika dimainkan,” kata Henderson seperti dilansir Soccerway, Selasa (16/2/2016).

“Semua orang tahu seberapa bagus dirinya tapi karena dia absen cukup lama, Anda lupa kualitas yang dia punya dan juga betapa bagusnya dia. Ada yang mungkin belum pernah melihatnya dalam latihan dan mereka sangat terkesan. Kemudian Anda lihat dia saat bertanding dengan pergerakannya. Ketajamannya top. Dia adalah bonus besar untuk kami,” lanjut dia.

“Dia jelas mengembalikan faktor menakutkan dari tim kami. Bek manapun akan sangat khawatir bermain melawannya. Mereka tahu kecepatannya, tajamnya dia dengan bola. Dia bisa menghadirkan masalah untuk siapa saja dan saya yakin bek manapun di dunia akan sangat khawatir menghadapinya,” pungkas penggawa Timnas Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya