SOLOPOS.COM - Mattia Destro (Gazetta World)

Kabar pemain Bologna, Mattia Destro, yang ingin bergabung dengan Manchester United jika benar pelatih Portugal itu menangani Setan Merah musim depan.

Solopos.com, BOLOGNAStriker Bologna, Mattia Destro, sangat mengagumi sosok Jose Mourinho. Hal itulah yang membuat pemain 24 tahun itu ingin bergabung dengan Manchester United jika benar klub itu akan dilatih Mourinho mulai musim depan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Mourinho memang menjadi pelatih yang santer dikaitkan dengan MU. Posisi Louis van Gaal sebagai pelatih Setan Merah memang kerap dispekulasikan lantaran gagal membawa MU menampilkan performa apik. Dia diisukan bakal didepak akhir musim dan digantikan Mourinho yang tengah menganggur setelah dipecat Chelsea tengah musim kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Destro sendiri mengungkapkan sudah siap jika diminta untuk bergabung dengan tim yang dilatihnya. Dia akan dengan cepat memikirkan hal itu dan bakal bersiap meninggalkan Bologna yang kini tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Italia 2015/2016.

Destro dan Mourinho memang sudah tidak asing dengan satu sama lain. Meskipun sebentar, namun mereka pernah bekerja sama kala keduanya masih berada di Inter Milan 2010 silam. Destro yang kala itu masih berada di tim junior merasa Mourinho adalah sosok yang membuat dirinya lebih profesional.

“Ketika aku masih muda, aku diberi kesempatan bermain dengan pemain-pemain bintang Inter yang luar biasa dan bekerja dengan pelatih seperti Mourinho membuatku semakin matang,” ujar Destro seperti dikutip dari Metro.co.uk, Senin (14/3/2016).

“Bersamanya membuatku mempersiapkan langkah besar dalam sepak bola yang sesungguhnya. Jika Mourinho memanggilku untuk berganbung dengan Manchester United, aku akan langsung memikirkannya,” sambung Destro.

Destro sendiri baru bergabung dengan Bologna pada 2015 lalu. Destro ditebus Bologna dari AS Roma dengan nilai transfer 8,5 juta euro atau Rp123 miliar. Kontraknya pun baru akan habis empat musim mendatang. Sejauh musim ini, Destro telah mengemas delapan gol dalam 23 penampilannya bersama Bologna. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya