SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Daniel Sturridge yang sudah pulih dari cedera.

Solopos.com, LIVERPOOL – Skuat Liverpool semakin komplit dengan pulihnya striker andalan mereka, Daniel Sturridge, menjelang laga krusial kontra Manchester City, Minggu (22/11/2015). Meski begitu, Sturridge belum tentu akan ditampilkan sejak awal oleh manajer Jurgen Klopp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Sturridge di awal musim ini terganggu karena sederet persoalan cedera. Pemain berdarah Inggris itu hanya menorehkan tiga kali penampilan musim ini setelah menjalani operasi panggul. Dia juga harus absen dalam latihan perdana di bawah besutan pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, untuk menghadapi laga kontra Tottenham Hotspur, 17 Oktober 2015 lalu, karena cedera lutut.

Akan tetapi, Sturridge telah menunjukkan perkembangan positif. Seperti dilansir Reuters.com, Rabu (18/11), pemain berusia 26 tahun itu telah kembali menjalani latihan penuh. Tim medis Liverpool terus memantau kondisi Sturridge untuk memastikan apakah mantan pemain Chelsea itu telah siap kembali berlaga. Dia diharapkan dapat kembali beraksi saat The Reds, julukan Liverpool, bertandang ke markas City di Etihad Stadium.

Klopp harus menghadapi krisis pemain karena cedera saat kali pertama tiba di Liverpool, 8 Oktober lalu. Namun, bekas pelatih Borussia Dortmund itu bisa bernapas lega menjelang lanjutan laga Liga Premier pascajeda internasional pekan ini.

Selain kabar baik dari Sturridge, Klopp juga berharap bisa kembali memainkan James Milner dan Jordon Ibe untuk melawan City. Milner absen saat The Reds ditekuk CrystalPalace dengan skor 1-2, Minggu (8/11/2015). Sementara itu, Ibe melewatkan latihan selama sepekan karena masalah lutut. Akan tetapi, kedua pemain itu telah kembali berlatih, Senin (16/11/2015).

Bek Dejan Lovren juga siap kembali beraksi untuk Liverpool saat menantang The Citizen, julukan City. Dia absen dari skuat utama Liverpool sejak September 2015 lalu. Namun, dia berharap mendapatkan posisi di jantung pertahanan The Reds untuk menggantikan bek tengah, Mamadou Sakho, yang sedang cedera.

“Mama [Sakho] memiliki penampilan yang sangat bagus di beberapa laga dan awal musim ini. Kami bermain di Rubin Kazan [Liga Europa] bersama dan merasa sangat bagus,” kata Lovren, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya