SOLOPOS.COM - Penyerang muda Manchester United, Adnan Januzaj. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Kabar pemain Adnan Januzaj yang siap membuktikan diri untuk tampil baik musim ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Winger Manchester United (MU), Adnan Januzaj, mengaku siap kembali menemukan performa terbaiknya. Hal itu disampaikan Januzaj setelah mencetak gol kemenangan MU atas Aston Villa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu-satunya gol Januzaj itu membuat anak asuh Louis Van Gaal meraup poin penuh di dua partai perdana Liga Inggris 2015/2016. Berbekal penampilan impresifnya itu, Januzaj bertekaf membuktikan diri untuk tampil baik musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Musim lalu, Januzaj tak banyak dimainkan. Dari 18 laga yang dijalani bersama MU musim lalu, Januzaj hanya tampil penuh sebanyak empat laga. Performanya saat itu juga kurang maksimal sehingga kalah bersaing dengan Ashley Young, Angel Di Maria, Juan Mata, dan Antonio Valencia.

Kini setelah mendapat kepercayaan dari Van Gaal untuk tampil sebagai starter saat melawan Villa, Januzaj kian optimistis.

“Saya sudah lama tidak bermain, jadi saya senang bisa mencetak gol pertama saya musim ini,” ujar Januzaj seperti dilansir sittus resmi MU, Manutd.com, Selasa (18/8/2015).

“Saya senang bisa bermain dan memberikan segalanya untuk manajer dan klub. Tahun lalu adalah tahun lalu, tahun ini adalah tahun ini. Saya senang berada di MU dan saya senang dengan cara manajer bekerja dengan saya. Jadi, saya tidak punya masalah dengan itu,” tambah pemain 20 tahun itu.

“Tahun ini adalah tahun yang lain, jadi saya siap untuk kembali ke performa terbaik dan melakukan segala sesuatu yang bisa saya lakukan,” pungkas pesepak bola asal Belgia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya