SOLOPOS.COM - Gelandang serang baru Real Madrid James Rodriguez saat beraksi dalam Piala Super Spanyol leg pertama melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/RReuters/Juan Medina

Kabar pemain James Rodriguez yang dinilai kekurangan kasih sayang di Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – James Rodriguez belum menunjukkan permainan cemerlangnya bersama Real Madrid musim ini. Hal itu terjadi lantaran James dinilai tak mendapat perlakuan spesial serta kasih sayang dari Madrid.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Hal tersebut diutarakan eks penyerang Kolombia, Faustino Asprila. Menurut Asprila, James seperti tak mendapat sentuhan kasih sayang yang ia butuhkan bersama Los Blancos musim ini. Sehingga James belum mampu menujukkan potensi terbesarnya.

Musim ini, James dimainkan sebanyak 23 kali oleh Madrid di semua kompetisi. Dia menghasilkan enam gol dan delapan assist. Pencapaian itu dirasa kurang lantaran gelandang asal Kolombia itu ditebus Madrid dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.

“Di Real Madrid, mereka tak memberinya rasa menjadi pemain yang penting seperti yang dia butuhkan. Dia merupakan pemain muda, dengan talenta besar, tapi James tak diberi kasih sayang yang dia butuhkan oleh klub,” kata Asprila seperti dikutip dari Marca, Selasa (29/3/2016).

“Saat [Carlo] Ancelotti berada di sana, si pemain menunjukkan nilainya yang sebenarnya. Di musim ini, dia tak bisa mempertontonkan apapun karena mereka tak memberi dia perlakuan spesial,” sambung Asprila.

Performa yang kurang bagus musim ini membuat James diisukan bakal hengkang akhir musim nanti. Sejumlah klub papan atas pun siap menampung pemain 24 tahun, termasuk raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya