SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kabar pemain Irfan Bachdim yang ingin membela Timnas Indosia di ajang Piala AFF 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Irfan Bachdim menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang mengikuti seleksi di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Irfan berhasrat untuk kembali berseragam Timnas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memanggil 47 pemain untuk seleksi di Timnas Indonesia yang dibagi menjadi dua gelombang. Irfan menjadi salah satu nama yang dipanggil dan masuk dalam gelombang pertama.

Latihan untuk gelombang pertama pun sudah dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/8/2016). Irfan yang kini berkompetisi di Liga Jepang sangat antusias mengikuti seleksi tersebut.

Apalagi, dia sudah lama tidak membela Timnas. Irfan sejatinya sempat dipanggil seleksi pada Piala AFF 2014, namun dicoret pada seleksi tahap akhir karena mengalami cedera. Untuk itu dia bertekad membayar kegagalan tersebut.

“Ya, ini memang masih seleksi. Tapi saya akan bekerja keras untuk bisa masuk skuat inti di Piala AFF 2016,” kata Irfan seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (9/8/2016).

Irfan juga memiliki komentar terkait pelatih Timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl. “Tidak ada kesulitan. Latihannya sama, Riedl adalah pelatih yang disiplin, tidak ada perbedaan. Hanya pemain-pemainnya saja yang berbeda,” ujar pemain 27 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya