SOLOPOS.COM - Lorenzo Insigne. DokJIBI/Solopos/Reuters

Kabar pemain Lorenzo Insigne yang menjadi korban perampokan.

Solopos.com, NAPLES — Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, mengalami insiden tak mengenakkan sebelum lawatan ke markas Fiorentina, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insigne menjadi korban perampokan ketika bersama istrinya, Jenny Darone, di Vomero, Naples, Sabtu (27/2/2016) pukul 22.30 waktu setempat. Dalam laporan Il Mattino dan IamNaples.it, pelaku perampokan tersebut sempat menodongkan senjata ke muka Insigne sebelum mencuri sejumlah uang dan barang-barang berharga lainnya.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/2/2016), agen Insigne membenarkan kliennya menjadi korban tindak kejahatan tersebut. “Ya benar, kemarin [Sabtu] sekitar pukul 02.30, Lorenzo menjadi korban penjambretan di wilayah Vomero. Dia terkejut dan shock. Istrinya berada di mobil bersamanya, namun untungnya anak-anaknya tidak ikut. Lorenzo telah melaporkan hal ini kepada pihak berwenang dan kepolisian,” ujar sang agen.

Secara psikologis, insiden ini bisa saja mengganggu persiapan Insigne pada laga krusial melawan Fiorentina nanti. Meski demikian, pemain yang mendulang 11 gol di Seri-A musim ini tesebut diharapkan tetap bisa turun ke lapangan.

“Ini pengalaman buruk. Lorenzo akan berada di Castelvolturno [markas latihan] untuk berlatih pagi ini. Dia akan melupakan itu dengan sepak bola dan dibantu rekan-rekan setimnya,” imbuh dia.

Bukan kali ini saja bintang Napoli menjadi sasaran perampokan bersenjata api. Sebelumnya, kapten tim berjuluk Partenopei, Marek Hamsik, bahkan dua kali mengalami insiden serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya