SOLOPOS.COM - Mats Hummels. (REUTERS)

Kabar pemain Mats Hummels yang memiliki target tinggi di Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Mats Hummels memasang target tinggi setelah bergabung dengan Bayern Munchen musim ini. Hummels menargetkan bisa juara Liga Champions bersama tim berjuluk Die Roten tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hummels resmi meninggalkan Borussia Dortmund yang sudah dibelanya selama delapan tahun untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Bayern. Dia akan bekerjasama dengan pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, yang menggantikan posisi Josep Guardiola yang hengkang ke Manchester City.

Hummels pun langsung memiliki keinginan tinggi yakni ingin memangankan Liga Champions bersama Bayern. Apalagi Bayern juga belum memenangi trofi “Si Kuping Besar” dalam tiga musim terakhir, padahal mereka selalu berhasil menembus semifinal dalam kurun waktu itu.

“Saya ingin dapat gelar juara. Setelah Piala Eropa 2016, yang sayangnya tidak berhasil, Liga Champions adalah target besar yang ingin saya raih,” ujar Hummels kepada Sport Bild seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (13/7/2016).

“Saya akan melampaui semua yang pernah saya impikan dalam karier saya. Itu saja adalah dorongan besar,” lanjut pemain 27 tahun itu.

“Bayern hampir menjuarai Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Itulah kenapa ada peluang besar untuk memburu trofi dalam tahun-tahun ke depan,” tutup bek Timnas Jerman itu.

Bersama Dortmund, Hummels sempat menembus final Liga Champions pada musim 2012/2013. Tapi Hummels dan Dortmund harus puas jadi runner-up setelah kalah dari Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya