SOLOPOS.COM - Gonzalo Higuain (Reuters / Tony O'Brien)

Kabar pemain Gonzalo Higuain yang bergabung dengan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Gonzalo Higuain datang ke Juventus sebagai top skorer Serie-A Italia musim lalu. Namun Higuain diyakini tak akan mudah merebut tim utama Juve seperti klub-klubnya yang dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Higuain bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas ini. Juve harus menggelontorkan dana hingga 90 juta euro untuk memboyong striker Timnas Argentina itu dari Napoli.

Striker Juve yang juga kompatriot Higuain di Argentina, Paulo Dybala, antusias dengan kedatangan Higuain. Dia juga mengangumi kualitas Higuain dalam membobol gawang lawan. Namun Dybala juga menyatakan rekannya itu tak akan mudah untuk mendapatkan tempat utama di tim polesan Massimiliano Allegri itu.

“Hal pertama yang saya lakukan ketika mendengar bahwa Higuain mungkin gabung kami adalah mengirimkan pesan dan menanyakan bagaimana situasinya. Dia bilang ke saya saat itu sedang berbicara dengan sejumlah klub dan dia ingin bergabung dengan kami,” kata Dybala kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Soccerway, Selasa (9/8/2016).

“Ketika saya mendengar bahwa segalanya sudah dituntaskan, saya sangat gembira. Gonzalo adalah seorang bomber dan bukan cuma saya yang mengatakannya,” sambungnya.

“Dia mencetak 36 gol musim lalu, mencatatkan sebuah rekor Serie A baru. Kami berharap bisa membantunya mencetak banyak gol dan dia bisa membantu kami di kejuaraan sebagai gantinya.”

“Tentu saja akan jauh lebih sulit untuknya di sini, di Juve. Karena ada kompetisi yang besar. Mario dalam kondisi bagus juga dan dia membuktikannya,” tandas Dybala.

Higuain mencetak 36 gol dari 35 penampilannya di Serie A musim lalu dan menjadi top skorer di musim itu. Selain dengan Dybala, dia juga akan bersaing dengan Mario Mandzukic dan Simone Zaza untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Juve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya