SOLOPOS.COM - Hernanes (Juventus.com)

Kabar pemain Hernanes yang enggan disamakan dengan Andrea Pirlo.

Solopos.com, TURIN – Hernanes resmi berseragam Juventus musim ini. Pemain tersebut didatangkan dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen Juve perlu mendatangkan seorang gelandang lantaran ditinggal dua pilarnya hengkang yakni Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Kini Herannes pun mulai dibanding-bandingkan dengan Andrea Pirlo.

Menurut beberapa kalangan, gaya bermain Hernanes sama dengan Pirlo. Namun ia menyangkalnya dan menegaskan dia bukanlah Pirlo. “Pirlo adalah pemain dengan sejarah indah di Juventus dan di sepak bola Italia,” ujar Hernanes dikutip dari Football Italia, Jumat (23/10/2015).

“Ini akan menjadi salah saya untuk mencoba membandingkan diri dengannya. Saya senang memiliki kesempatan untuk memainkan peran yang ia lakukan, dan saya siap untuk melakukannya dengan baik,” imbuhnya.

“Tapi aku bukan lah dia, dan aku ingin menulis sejarah saya sendiri di Juventus,” lanjut gelandang berkebangsaan Brasil itu.

Hernanes juga mengungkapkan impiannya bermain di Liga Champions terwujud saat bergabung bersama Juventus. Kesempatan itu belum pernah ia dapatkan ketika membela Lazio dan Inter Milan.

“Bersaing di Liga Champions selalu menjadi tujuan, mimpi, dan sekarang saya mendapatkan kesempatan untuk mewujudkannya,” tutur Hernanes.

“Saya pikir semuanya terjadi pada waktu yang tepat. Kesempatan ini datang di saat saya merasa di puncak baik secara fisik, teknis, maupun mental,” pungkas pemain 30 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya