SOLOPOS.COM - Eden Hazard (Ibtimes.co.uk)

Kabar pemain Eden Hazard yang sudah mematok target untuk musim depan bersama Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Pemain Chelsea, Eden Hazard, memasang target pribadi di musim depan bersama klubnya. Pemain berpaspor Belgia itu ingin mencetak 25 gol musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim ini, Eden Hazard telah mengoleksi 19 gol dan 12 assist di semua kompetisi bersama Chelsea. Dia ingin menambah koleksi golnya agar bisa membantu Chelsea meraih treble winners.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencetak 19 gol musim ini, sementara musim sebelumnya saya mencetak 16 gol. Jumlah 19 gol adalah pencapaian yang baik, apalagi saya bukan seorang striker murni melainkan winger,” ujar Hazard, seperti dilansir Ibtimes.co.uk, Kamis (11/6/2015).

“Tapi para fans selalu ingin saya mencetak lebih banyak gol. Saya selalu berlatih keras, tapi itu tak mudah. Akan lebih baik jika saya bisa membukukan 25 gol musim depan,” imbuh pria 24 tahun itu.

Hazard telah menjadi pujaan publik Stamford Bridge sejak didatangkan dari Lille musim panas 2012 lalu. Musim ini dia telah mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris dan meraih trofi pribadi sebagai pemain terbaik. Sayangnya, sukses di domestik tak diimbangi di Liga Champions setelah kalah dari PSG di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya