SOLOPOS.COM - Eden Hazard menggiring bola saat melawan Arsenal (Twitter.com)

Kabar pemain Eden Hazard yang dinilai tak baik dalam bertahan.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil menang 2-0 melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan kesembilan. Terdapat sesuatu yang menarik di laga itu, yakni dicadangkannya pemain bintang mereka, Eden Hazard.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pemain timnas Belgia itu baru dimasukkan pelatih Jose Mourinho pada menit ke-83 menggantikan Pedro. Tak ayal banyak jurnalis yang mempertanyakan keputusan Mourinho yang mencadangkan Hazard.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah pertandingan, Mourinho pun menyatakan Hazard tak bagus dalam bertahan sehingga dicadangkan. Dan apabila performa Hazard tersu seperti itu, The Special One tak segan-segan akan terus mencadangkan peraih pemain terbaik Liga Inggris musim lalu itu.

“Saya mencadangkan Hazard karena kami kebobolan banyak gol. Kami harus bertahan lebih baik. Ketika Anda tidak punya keberanian, kualitas tidak berarti apa-apa dan apa artinya, Anda punya atau tidak punya,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/10/2015).

“Itu cuma keputusan taktis, meninggalkan pemain berkualitas super di bangku cadangan, tapi membawa kedisiplinan taktik dan berharap tim bisa solid,” imbuh Mourinho.

“Willian dan Pedro tampil bagus dalam hal bertahan dan membuat gelandang sangat nyaman. Saya akan terus seperti itu, atau dia menjalankan arahan kami dan mencoba meniru pekerjaan yang dilakukan oleh Willian dan Pedro,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya