SOLOPOS.COM - Sergio Romero (Dailystar)

Kabar pemain Sergio Romero yang kini hanya menghangatkan bangku cadangan.

Solopos.com, MANCHESTER – Sergio Romero didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Kiper asal Argentina itu pun selalu menjadi pilihan utama manajer Louis Van Gaal di enam pertandingan awal musim.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Maklum saat itu, David De Gea tengah santer diberitakan akan hengkang dari Old Trafford. Dan Van Gaal menganggap mental De Gea terpengaruh karena hal itu. Namun, kini De Gea tak jadi pindah ke Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Kiper Timnas Spanyol itu bahkan telah memperpanjang kontrak dengan Setan Merah. Setelah kembali dipercaya menjaga gawang MU, De Gea tampil impresif. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dan menjauhkan MU dari kebobolan.

Van Gaal pun kini lebih mempercayakan penjaga gawang kepada De Gea, sedangkan Romero yang selalu menjadi starter di awal musim harus puas menjadi cadangan. Romero pun pasrah mengenai hal itu dan dia memaklumi keputusan pelatih.

“Saya bermain ketika saya diberi kesempatan untuk itu, tapi ketika De Gea meneken kontrak baru maka jelas dia akan kembali jadi pilihan utama,” ujar Romero seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/10/2015).

“De Gea sudah memiliki status itu selama bertahun-tahun. Manajer sudah bicara itu kepada saya dan saya sangat mengerti itu,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya