SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Olivier Giroud yang optimis mampu memberi kontribusi besar untuk Arsenal musim ini.

Solopos.com, LONDONStriker Arsenal, Olivier Giroud, optimis mampu membuktikan dirinya mampu berkontribusi besar untuk timnya musim ini. Giroud yakin dirinya mampu memimpin tim di lini depan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Meski bermain apik musim lalu, Giroud cukup mendapat tekanan musim ini. Beberapa kalangan termasuk para legenda Arsenal meminta The Gunners untuk membeli striker handal agar bisa meraih gelar Liga Inggris 2015/2016. Mereka pun dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Keraguan terhadap Giroud mulai mencuat setelah Arsenal ditumbangkan West Ham 0-2 di kandang sendiri. Padahal di musim ini, Arsenal menjadi salah satu kandidat kuat peraih trofi Liga Inggris 2015/2016. Mengetahui hal tersebut Giroud pun tak tinggal diam. Dia yakin bisa menjadi andalan lini depan Arsenal di musim ini.

“Saya menunjukkan kekuatan mental yang bagus tahun lalu dan saya memiliki statistik yang baik. Saya selalu mencoba memperbaiki diri dan saya juga merasakan yang sama dengan tim ini. Jadi ya, saya yakin bisa membawa sesuatu yang lebih untuk tim dan rekan-rekan,” kata Giroud seperti dilansir Express.co.uk, Minggu (16/8/2015).

“Dalam laga pramusim kami semua bekerja dengan baik. Kami memenangkan Community Shield sehingga ada banyak harapan di laga perfdana Liga Inggris. Sayangnya kami membuat kesalahan dan kami harus belajar untuk tidak melakukannya lagi,” imbuh penyerang Tim Nasional Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya