SOLOPOS.COM - Steven Gerrard saat beraksi melawan Club America (Cnn.com)

Kabar pemain anyar L.A Galaxy, Steven Gerrard, yang tak mau disamakan dengan David Beckham

Solopos.com, SOLO – Sesaat setelah pertandingan L.A. Galaxy kontra Club America selesai, Steven Gerrard mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik. Gerrard mengatakan tak mau disamakan dengan pendahulunya di L.A. Galaxy, David Beckham.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir laman Cnn.com, Senin (13/7/2015), Gerrard mengatakan dia dan Beckham adalah dua sosok yang berbeda. Pemain berusia 35 tahun itu hanya ingin mengikuti jejak kesuksesan yang berhasil diukir Beckham selama berkostum L.A Galaxy.

“Saya berada di sini bukan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan David Beckham. Hal itu terlalu besar untuk saya,” ucap Gerrard, “Beckham merupakan ikon dunia, sedangkan saya bukan. Saya adalah Steven Gerrard. Saya menawarkan hal yang berbeda untuk klub ini, dan saya bertekad untuk meraih kesuksesan yang sama seperti Beckham.”

Mantan jenderal lapangan tengah Liverpool tersebut memang bukan tanpa alasan mengutarakan hal seperti itu. Gerrard dikenal sebagai pesepak bola yang aman-aman saja dari sorotan maupun pemberitaan negatif media massa. Ia datang ke Los Angeles tanpa ekspose berita yang sensasional.

Berbeda dengan David Beckham yang dikenal sebagai sosok pesepak bola populer dan kerap mejeng di media-media massa terkemuka dunia. Saat kedatangannya di L.A. Galaxy, media internasional ramai memberitakan kepindahan suami Victoria Beckham itu dengan segala rumor yang menyertainya.

Meski begitu, hubungan Gerrard dan Beckham tetap terjalin baik. Bahkan, Stevie G juga mendapatkan ucapan selamat dari Beckham sesaat setelah kedatangannya di L.A. Galaxy. “Beckham mengatakan kepindahan saya kemari sudah tepat. Saya ingin merasakan pengalaman baru dan memenangkan gelar di sini,” pungkasnya. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya