SOLOPOS.COM - Antonio Nocerino (Express.co.uk)

Kabar pemain Antonio Nocerino yang berniat meninggalkan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, kabarnya siap meninggalkan tim tersebut. Nocerino meras frustasi tak bisa menembus skuat utama Milan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Seperti dilansir Forza Italian Football, Jumat (21/8/2015), Milan kabarnya juga sudah mengizinkan Nocerino untuk pergi. Kepergian pemain 30 tahun itu bisa memuluskan niat Milan untuk menggaet Roberto Soriano.

Masa Depan Nocerino di Milan memang sudah terlihat akan habis sejak dua tahun terakhir. Pemain asal Italia itu dipnjamkan ke 3 klub dalam dua musim yaitu West Ham, Torino, dan Parma.

Dia pun merasakan pahitnya degradasi dari Serie-A bersama Parma. Di lini tengah, AC Milan sendiri telah memiliki Jose Mauri, Nigel De Jong, Ricardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, dan Andrea Poli. Nama-nama itu lah yang membuat posisi Nocerino tergeser.

Kabarnya Bologna dan Sampdoria meminati Nocerino. Sejak berseragam Milan pada 2011 lalu, Nocerino telah mengemas 12 gol dari 72 pertandingan yang dimainkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya