SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (Dailymail)

Kabar pemain Radamel Falcao yang tengah berjuang menyembuhkan cedera.

Solopos.com, LONDON – Radamel Falcao terus dikaitkan dengan kepindahan ke Tiongkok dan bermain di Liga Super China menyusul beberapa nama beken lainnya. Namun hal itu dibantah sang ayah, Radamel Garcia, yang menyebut Falcao tengah fokus comeback bersama Chelsea di sisa musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Falcao mengalami rentetan cedera dan membuat dia lebih banyak di ruang perawtan ketimbang merumput. Hal itu pula yang membuat performa Falcao menurun dalam beberapa musim terakhir. Bahkan bersama Chelsea, dia baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Falcao bergabung dengan Chelsea awal musim ini sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Musim lalu, dia mengalami performa buruk saat dipinjamkan ke Manchester United. Di awal musim, Falcao kerap dimainkan Jose Mourinho kala itu. Namun ia mengalami cedera pada Oktober 2015 dan belum kembali sejak saat itu.

Fakta tersebut membuat manajemen The Blues menggate Alexander Pato sebagai opsi di lini depan. Hal itu pula yang membuat Falcao santer diisukan bakal hengkang ke Tiongkok. Terlebih sudah ada beberapa nama beken yang berada di sana seperti rekan setimnya di Chelsea, Ramires.

“Saya bersama dia sekitar sebulan lalu, dia sangat baik, dia tau bagaimana menangani hal-hal semacam ini. Dia positif, setiap hari mempersiapkan untuk comeback. Cedera-cedera yang dialami wajar di dalam sepak bola,” kata Radamel Garcia seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (17/2/2016).

“Dia menyukai tantangan. Dia akan tetap bermain untuk Chelsea sampai akhir musim. Banyak hal yang bisa terjadi, dia bisa mulai mencetak banyak gol dan orang-orang dapat menyadari betapa pentingnya dia,” imbuhnya.

“Dia tidak memikirkan tentang pindah ke Tiongkok sama sekali. Dia hanya memikirkan tentang bermain untuk Chelsea. Dia bekerja setiap hari untuk comeback. Saya bilang pada Anda, Falcao akan kembali dalam beberapa hari dengan izin Tuhan. Tidak ada kemunduran dalam cedera lututnya, tapi disayangkan dia mengalami cedera lainnya,” tutup Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya