SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Cesc Fabregas yang mengaku cintanya terhadap Arsenal tidak akan pernah berubah.

Solopos.com, LONDON – Cesc Fabregas mengaku cintanya kepada Arsenal tidak akan pernah luntur. Seperti diketahui, Arsenal merupakan klub yang membesarkan namanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini Fabregas telah membela Chelsea yang notabene merupakan rival Arsenal. Kepindahan Fabregas dari Barcelona ke Chelsea membuat sebagian pendukung Arsenal geram. Saat Chelsea bertandang ke Emirates Stadium musim lalu, Fabregas pun tak luput dari sorakan sebagian pendukung The Gunners.

Meski begitu, Fabregas mengaku masih mencintai Arsenal. Maklum, Arsenal merupakan klub yang dibelanya sejak usia 16 tahun. Dia sempat menjadi kapten pada 2008, sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona pada 2011.

“Apa pun itu, cinta saya ke klub tersebut [Arsenal] tidak akan pernah berubah. Yang paling penting adalah apa yang saya miliki selama berada di sana,” ujar Fabregas seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (28/72015).

“Saya memiliki kenangan indah, cinta, dan rasa hormat untuk klub. Anda tidak akan pernah mendengar sesuatu yang buruk tentang mereka dari saya,” imbuh dia.

Fabregas dipastikan akan kembali melawan mantan klubnya pada Minggu (2/8/2015) besok. Dia bersama Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam ajang Community Shield. Laga tersebut diprediksi akan panas karena pertandigan tersebut juga merupakan laga derby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya