SOLOPOS.COM - Pedro Rodriguez (Sky Sports)

Kabar pemain Pedro Rodriguez yang resmi pindah ke Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Pedro Rodriguez akhirnya bergabung dengan Chelsea. Winger asal Spanyol itu ditebus dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp465 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pundi-pundi Barcelona akan bertambah 3 juta euro atau Rp46 miliar, jika Pedro bisa memberikan performa apik untuk Chelsea di musim ini. Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan mengingat Pedro kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Pedro sendiri mengaku memutuskan mantap pindah ke Chelsea setelah berbicara dengan Jose Mourinho dan Cesc Fabregas. Seperti diketahui Mourinho merupakan pelatih Chelsea, sementara Fabregas merupakan teman lama Pero yang kini membela Chelsea.

“Dia [Mourinho] adalah salah satu alasan utama mengapa aku di sini. Dia menelpon saya beberapa kali dan mengataka ia membutuhkan saya untuk membuat tim menjadi lebih kuat,” kata Pedro seperti dilansir Sky Sports, Jumat (21/8/2015).

“Dia telah memenangkan gelar di mana pun ia berada. Saya benar-benar melihat ke depan untuk bermain di bawah asuhannya. Semoga kami bisa memenangkan banyak gelar,” tambah winger 28 tahun itu.

“Saya berbicara dengan Cesc [Fabregas]. Kami adalah teman yang sangat baik. Aku tahu di sini, aku akan merasa seperti di rumah sendiri. Itulah salah satu alasan utama mengapa aku memutuskan bergabung,” lanjut Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya