SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Kabar pemain Paulo Dybala yang mengaku terkejut dengan performa apiknya.

Solopos.com, TURIN – Paulo Dybala memang tak menjadi pilihan utama di skuat Juventus saat ini. Namun pemain asal Argentina itu justru menjadi top skorer Juve hingga pekan ke-12 Liga Italia 2015/2016.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dybala total sudah mencetak lima gol untuk Juve. Jumlah itu mengungguli striker Juventus lainnya, Mario Mandzukic (4 gol) dan Alvaro Morata (3 gol). Terbaru, Dybala berhasil mencetak gol untuk membantu Si Nyonya Tua menang atas Empoli 1-3.

Berkat kemenangan itu, Juve merangkak naik ke posisi ketujuh Serie-A. Sementara performa apik Dybala itu tentu menjadi nilai tersendiri bagi si pemain. Apalagi dia tak selalu menjadi pilihan utama manajer Maksimiliano Allegri.

Total Dybala baru menjadi starter sebanyak sembilan kali dari 16 laga di semua kompetisi musim ini. Meski begitu dia tampil bagus dengan mencetak gol-gol penting bagi Juve. Dia pun mengaku terkejut dengan performanya sendiri.

“Dengan banyaknya pemain hebat di tim, aku tidak menyangka memiliki gol yang paling banyak sejauh ini tapi aku sangat gembira tentang hal itu,” kata Dybala seperti dilansir Gazetta.it, Senin (9/11/2015).

“Aku tak masalah dengan situasiku. Terserah pelatih untuk menentukan kapan aku akan bermain dan kapan aku tidak bermain. Tugasku adalah terus bekerja keras baik dalam latihan maupun saat pertandingan,” imbuh dia.

“Aku baru 22 tahun dan aku masih harus banyak belajar. Aku di sini untuk berkembang sebagai seorang pesepak bola dan membantu tim kapanpun aku bisa,” lanjut eks striker Palermo tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya