SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Gazetta)

Kabar pemain Paulo Dybala yang menargetkan 20 gol di Serie-A Italia.

Solopos.com, MELBOURNE – Menjelang musim baru bergulir, striker Juventus, Paulo Dybala telah memiliki sejumlah target. Salah satunya adalah berhasil mencetak 20 gol di Liga Italia 2016/2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim lalu, Dybala tampil cemerlang bersama Juve. Dia sukses membukukan 19 gol di Serie-A Italia. Dia menduduki posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak di bawah striker Napoli, Gonzalo Higuain, yang berhasil melesakkan 36 gol.

Cukup sukses di musim perdananya bersama Juve, Dybala pun bertekad untuk lebih baik lagi di musim kedua. Oleh karena itu dia bertekad mencetak gol lebih dari torehannya musim lalu.

“Kami mesti melupakan pekerjaan bagus yang sudah kami lakukan pada musim lalu karena hal itu tidak penting lagi,” kata Dybala kepada JTV, yang dikutip Football Italia, Kamis (21/7/2016).

“Sekarang kami harus memikirkan tetang masa depan dan target-target baru. Apa yang kuharapkan setelah 19 golku pada musim lalu? Mencetak 20,” sambung pemain 22 tahun tersebut.

Di sisi lain, Dybala juga menyanjung rekrutan anyar Juve, Miralem Pjanic. Pjanic didatangkan Juve dari sang rival, AS Roma. Musim lalu, Pjanic tampil oke dengan torehan 10 gol dan 12 assist di Serie-A Italia.

“Miralem sangat tangguh. Dia memiliki teknik skill yang hebat dan pemain manapun akan senang bermain dengan dia,” puji Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya