SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Raheem Sterling dan Wlfried Bony yang dinilai sukses menggantikan peran Silva-Aguero.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City tak perlu khawatir dengan cederanya Sergio Aguero dan David Silva. Hal itu lantaran sosok Raheem Sterling dan Wilfried Bony dianggap mampu menggantikan peran Silva-Aguero.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan tersebut diungkapkan manajer City, Manuel Pellegrini, usai timnya melumat Bournemouth 5-1, Sabtu (17/10/2015). Sterling mencetak hat-trick alias tiga gol, sementara Bony mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali. Tak ayal kombinasi keduanya pun mendapat banyak pujian.

Sebelumnya, City diprediksi akan kesulitan menampilkan performa apik setelah Aguero dan Silva cedera. Aguero harus menepi selama sebulan karena cedera hamstring saat membela Argentina. Sedangkan Silva cedera saat membela Spanyol.

“Kami harus melakukan sesuatu yang berbeda. Dengan gerakannya kami pikir Raheem bisa berbahaya. Dia juga melewatkan tiga atau empat gol lainnya, tapi dia bermain sangat baik,” puji Pellegrini kepada Sterling seperti dilansir BBC Sport, Minggu (18/10/2015).

“Saya senang karena kami mengubah posisi Sterling dan memainkannya di tengah denhan Bony di depannya. Kami merasa itu lebih baginya untuk berada di dekat Bony dan juga dekat dengan kotak pinalti,” imbuh Pellegrini.

Sterling sendiri baru didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari Liverpool. City harus merogoh kocek hingga 44 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun untuk memboyong bintang 20 tahun itu.

“Ketika kami membeli Raheem di musim panas kemarin, saya mengatakan kami membeli pemain 20 tahun yang masih sangat muda dan perlu peningkatan. Dia bukan striker tapi dia dapat meningkatkan penyelesaian akhirnya dan hari ini dia melakukannya,” lanjut pelatih asal Chile itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya